Jumat, 29 Juni 2012

Began To Change

Eda mulai berubah semenjak menggunakan BB, gambar disamping ini bukan gua yg ngetik, ditambah itu bertuliskan 1 bulan. gua beliin hp itu 5 bulan setelah jadian.
tapi dia katanya itu udah lama, yah yang benar saja apa ada cowo yg membelikan sebuah hpnya hanya sekedar dipinjam tidak boleh? pernah saya periksa ada cowo lain. tetep aja dia ngindar, bila saya meminjam hpnya saya selalu dipukul, di jambak didepan orang banyak.
kalo marah, saya selalu ditriak triakin seperti maling., semua bencana mulai semenjak dia menggunakan BB. fotonya sudah mulai berubah, mulai menampakan likuk likuk badannya di muka orang banyak, aku gak tau, apa ada pengaruh dari temannya atau tidak..
bila aku nasehatin dia malah balik gertak dan berkata "this is my life nt your's"  :'( gimana ntu.
tapi gimana lagi, saya udah terlanjur sayang banget sama dia.
fotonya 1 aja ya, dia make tato di dadanya,
tapi yg gak terlalu kebuka, ssebenarnya ada yg banget kebukanya, dan sempet di taruh di fb. saya nasihatin malah saya dibalikin marahin.

sebenarnya dia pernah cerita, sebelum saya dia juga pernah di Kob**l  sama orang lain, ya inisial aja R, gua males bahas juga tentang si R. anggapnya gua dapet ampas. next cerita ya gan! >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar