Jumat, 29 Juni 2012

Who's fall?

masuk ke cerita, gua selalu ketemmu sama dia, yah, dia udah broken family. tapi gua berusaha yang terbaik buat dia, uang saku gua gak pernah gua pake kecuali buat dia. eda dijakarta tinggal bersama budehnya dan pakdenya. saya suka dengan budehnya karna ketegasannya.

budehnya pernah bilang, kalau aku gak bleh sering ketemu, tapi kalo dipikir2 saya gak pernah ketemu kalo gak dia yang minta, kalo gua yang minta pasti dimarahin.

kalo buat cowonya dia gak punya uang, tapi kalo buat beli pulsa bb, dan macem2 dia selalu ada,

Sewaktu itu dia pkl di kantor pos, gua selalu anter jemput dia, karna jauh dan takut kenapa2. karna sekarang marak pemerkosaan di angkot.

wah ane belum cerita, ane putus kuliah karna dia, duit kuliah gua cilup buat dia, parah kan? gimana kalo ortu gua tau?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar