Jumat, 29 Juni 2012

END OF THE DAY


dia mau ulangan kenaikan kelas, hpnya disita sama budehnya.  karna dia harus belajar.
tentu saja, gua disuruh sama eda buat ngambil hpnya dari budehnya. dengan alesan berbagai macam akhirnya hpnya eda dapat diambil.
selesai ulangan sepertinya dia udah makin gak ada rasa ke gua..
dia bilang mau putus , gua tanya alesan apa dia jawab "gua udah muak sama lu, gua udah gak ada rasa lagi"
"gua cape pacaran kena marah terus" kalo dipikir, gua aja gak pernah dateng kalo dia gak nyuruh dateng.!

diwaktu ahir pada tanggal 26 Juni 2012  ini dia bilang, "gua mau nyari cowo yang kaya" gua mau idup enak dry!  gua tu cuma manfaatin lu doang! 

:''''((( astaga, gua gak brani ngejudge dia. apapun pilihan dia gua tetep sayang dia.
gua smsm perpisahan ke mamahnya, mamahnya jawab, walaupun odry  udah gak sama eda, tante tetep nganggep odry sebagai anak tante.

gua udah berjuang mati2an, dia malah kaya gini ke gua, apa semua cewek di dunia kaya gini?
cukup gua aja gan yg ngerasaain paintya di maanfaatin selama 2 tahun. 

buat yg ngerasa cewek, hargai cowonya ya! jngn kaya cewe ini.
>.< tapi gua gak bisa bohongin diri gua sendiri, masih sayang sama dia
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar